klik in here..

Minggu, 11 Juli 2010

ABOUT ME...?


ABOUT MEE??????? apa yang ada di pikiran lu jika lu d ajukan pertanyaan seperti itu...???? jelas kita akan menjawab apa adanya..
atau melebih-lebihkan atau kata orang LEBAY........
haha...

Gua cukup tau kehidupan gua gimana....
di liat dr pengalaman gua, bsa di bilang orng tersial didunia tp bisa dkatakan org yang paling beruntung d dunia..
gua gendut dr umur 9 taun... tepatnyee memasuki kelas 3 SD... abis ntu ga kurus"...
susah John ngurusin badan... kaya hidup d padang pasir yang ga ada apa".... mending gua hidup d hutan masih ada yang bs d makan...
gua perna berniat buat ngurusin bdan gua..... tp susah bgt yaakkk....
jelas tiap hr sex makan mie 2 porsi+nasi... hahaha..... gua pgn cerita nee mungkin ne sejenis cerita cinta.... hahahaha tapi... gua mohon jgan pada ketawa lu semua.... klo lu mang org lu pasti ngerti lah bla jd gua gimane....
okeehh.... gua mulai...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar