klik in here..

Sabtu, 06 November 2010

Point ke 5 uas di bantuin guru

UPDATE...!!!
UPDATE...!!!



Ujian akhir sekolah pun tiba..
seperti biasa gua belajar, belajar dan belajar.... apa lagi yang di lakuin org" klo nggak belajar di saat uas... tp gua si belajar... belajar bo'ong... hehehe abis nggak ngerti gua... gua waktu ntu cuman ngerti MTK.. jd tiap hri gua belajarnye MTK aje....
Ujian pun tiba seperti biasa Kepala sekolah membberi pengarahan aturan" yg hrus di lakukn dalan ujian.. terutama menggunakan pensil 2b dan pengapus yg khusus untuk ujian..
dan d kotak pensil gua hanya ada pensil 2b dan penghapus yg berwarna kuning.. pensil gua pun tumpul... gua lom ada persiapan sedikit pun waktu ntu... dan gua nyari rautan kesana kemari.. dan dapt gua raut dah tuh pensil.... dan akhirnya ujian pun di mulai.. gua inget waktu ntu ulangan pertama PPKN.. pelajaran paling bosen menurut gua.. karna yg di bahas tentang pancasila dan UUD 1945... bosen.. klo hanya menyebutkan pancasila ayoklah... untung nye waktu ntu ujian nye PG (pilihan ganda) jd gua bisa buat 4 kerta yg 1 di tulis A kertas 2 di tulis B kertas 3 di tulis C dan terakhir di tulis D.. keempat kerta ter sebut gua lipat" seperti kaya maw arisan.. yg keluar itu lah jawabannye... tp ada temen sekelas gua ujian tebak"annye pake kancing.. gua yakin pasti jawabannye A semua.. jelas, kancing nya cuman ada 5.... wkwkwkw lucu dah masa" SD gua... nah pas gua lagi menghadapi ujian bahasa sunda.. ada guru nyamperin gua.. gua c dah deket bgt mah dy.. tp gua lupa namanye sapa...

guru :sa, bisa gag?
gua : bahasa indonesia ajah masih merah bu. gimana bahasa sunda...
guru : yaudah no brapa yg ga tau.. biar ibu kasi tau...
gua : klo bisa semuanya bu.. saya nggak bisa semuanye bu...
guru : mang kamu nggak belajar?
gua : nggak bu.. hehehe..
guru : yaudah kasih soalnya ke ibu ntar ibu isiin...

bahh... gua doain dah tuh guru hidupnya sukses di dunia maupun di akherat.. aminn...
selesai sudah soalnye yg ke kerja kan gurunye.. gua langsung ngasih tau ke temen" gua...

hahah... coba gua ketemu ma tuh guru.. gua berterimah kasih bgt dah...

TO BE CONTINUED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar