klik in here..

Minggu, 21 November 2010

Potongan rambut pasha (CEPAK NGEHE)


Kapanlagi.com - Sigit Purnomo atau Pasha Ungu, sempat membuat kaget para Cliqers - sebutan fans Ungu, dengan penampilan model rambut barunya. Ayah tiga anak itu memamerkan potongan rambut 'plontos' secara melingkar seperti tentara, pertama kali saat tampil sebagai juri INDONESIAN IDOL 2010 beberapa waktu lalu.
"Banyak yang suka dan banyak yang tidak suka juga," ujar Pasha terbahak saat ditemui di lokasi syuting video klip terbaru Ungu di Kampung Artis, Jakarta Timur, Selasa (13/07) malam.

Pasha mengaku terinspirasi dari model–model potongan rambut marinir Amerika, US Mariner. Hanya bedanya rambut Pasha lebih panjang di bagian tengahnya.

"Banyak yang mengatakan nggak pas banget. Tapi kalau gue sih enjoy saja. Pertama kali ngerasainnya fresh banget, kepala rasanya enteng," tukasnya.

Model rambut baru Pasha ini untuk menyambut video klip terbaru Ungu, Doa Untuk Ibu ciptaan Enda Ungu yang bernafaskan religi untuk menyambut bulan Ramadhan.

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus