klik in here..

Jumat, 28 Oktober 2011

Deklarasi Sumpah Pemuda 2011 yang akan Merubah INDONESIA!!

Sebagai generasi muda sudah sepatutnya kita bangga dengan bangsa dan negara INDONESIA. Terlepas dari fakta dan kenyataan yang ada di dalam setiap aspek kehidupan bangsa ini, yang katanya sedang carut marut. Tapi sebagai seorang muda seperti saya tentunya ada harapan lebih melihat bangsa ini jauh lebih baik, makmur dan sejahtera kedepan nya.
Melalui momentum sumpah pemuda ini, mari kita segenap bangsa terutama generasi muda INDONESIA dimanapun kalian berada, kita tinggalkan sejenak semua persoalan bangsa ini, kita stop mencemooh pemerintah bangsa ini dan apapun itu!!

Bersama kita serentak pada tanggal 28 oktober menyerukan semangat anak muda INDONESIA yang selalu optimis dan ingin mewarnai indonesia dengan hal yang baik dan positif!!
melalui deklarasi 28 oktober 2011:


Mari kita bersama-sama suarakan dengan lantang di tempat kita masing-masing, biar seluruh bangsa tau, bahwa kita akan menjadi negara maju! mari kita mulai :
Deklarasi 28 Oktober 2011
Dalam anugrah dan kasih sayang Tuhan, kami bangsa Indonesia percaya, bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang:

1.Bertakwa kepada Tuhan, memuji, menyembah dan mengagungkan Tuhan diatas segala Tuhan, memiliki kerinduan yang besar akan kebenaran,dan mengalami jamahan dan lawatan Tuhan yang dahsyat.


2.Mengasihi sesamanya tanpa memandang suku, agama, ras. Ramah dan murah hati sehingga terhormat diantara bangsa-bangsa lain.

3.Dengan tulus saling membantu sesama, bersepakat membangun negri. Memaafkan dan melupakan semua dendam, iri hati, dan kepahitan yang pernah dialaminya. Perbedaan yang ada adalah karunia Tuhan, yang menjadi kekuatan, bukan penyebab perpecahan maupun kehancuran.

4.Keluar dari hutang yang besar, kemiskinan, kebodohan, kemalasan, kutuk, dan luka-luka bangsa di masa lalu.

5.Tidak ada lagi awan kegelapan, ikatan kuasa kegelapan yang mencengkeram, semua sudah dipatahkan, sehingga merdeka jasmani dan rohani.

6.Mampu mewariskan kekayaan dan kemakmuran kepada generasi berikutnya. Mampu mengelola dan mengembangkan sumber daya alam dan manusia yang begitu limpah, sehingga menjadi yang paling unggul di dunia.

7.Sejahtera lahir batin, menjadi manusia yang dipulihkan Tuhan seutuhnya, baik roh, jiwa, tubuh. Berkarakter mulia, bekerja keras, cerdas, dan berintegritas.
8.Mengalami keajaiban Tuhan sehingga terluput dari semua bencana alam, maupun kerusakan akibat perubahan cuaca


9. Menggenapkan rencana dan tujuan kekal yang ditetapkan Tuhan dengan masa depan yang penuh harapan. Menjadi negara yang makmur, ternama, dan terhormat. Menjadi lumbung pangan bagi dunia dan menguasai dunia. Amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar