klik in here..

Kamis, 21 Oktober 2010

Di lecehin ma kelas 4..

UPDATE..!!
UPDATE..!!

kelas 6 ini hal yang biasa... adek kelas ada yang ga suka ma gua.. tepat nya dy kelas 4.. songong bet tuh anak.. setiap gua lewat di depan dy di katain "AWAS ADA BABI NGEPED"...
ANJING BGT TUH.... ga liad apa badannye dy kaya apa... "GENTONK PENGOK"

gua maw mukulin tuh anak... tp takut kena kasus... dan pasti di cap jelek ma anak"... kn ga lucu gua di katain ma temen gua "BERANINYE MA NAK KECIL"....

gua berencana buat ngejebak tuh anak pas pulang sekolah... tp gua lom ad rencana maw di apain tuh anak klo dh pulang sekolah... masa langsung maen GEBUK di depan umum...
ga mungkinlah...
dan akhir nye gua pya rencana buat gebukin dy di gang..

RING....!!!!!
Bell pulang sekolah pun nyala... dan gua ga sabar tuk menghajar tuh anak.. pertama gua cari tuh anak...
SEARCHING....

SEARCHING....

SEARCHING....

anjingg....!!!!
dy naek jemputan... padahal rencana gua udah gua susun manteb"... klo hasilnye begini mana bisa rencana gua terlaksana....
akhirnye gua cerita sama temen gua namanye "RUSLI"...
di pya usul hajarnye di parkiran sepeda ja... oiyaa... gua ga kepikiran kesitu.. dan akhirnya gua minta bantuan ma temen gua rusli buat nyeret dy keparkiran besok...
soalnyee parkiran sepeda biasanye sepi....

ga sabar nunggu bsok gua...
akhirnya datang JUga.... gua bru" datang ke sekolah.. tanpa sarapan.. waktu ntu nyokap sempat nyapa tp nggak gua ladenin... dan pembantu gua pun sama memanggil gua.. tp nggak gua tanggepin.. langsung brangkat menuju ke sekolah... pas tiba di depan sekolah gua heran...

"LOHH...!!! kok pagernya Di tutup...????"
"padahal masih jam 6.34.."
gua penasaran.. gua cari seseorang di yang ada di dalam sekolah... ketemu dan langsung bicara..

"Pak, kok Pager sekolah di tutup, trus KOk sepi ya pa sekolah nya"
bapak :"iya lah Inikan hri MINGGU, org-org pada berlibur di rumah... kok adek pake baju sekolah?"
"hehehehe.... Lupa pak kirain saya blom hri minggu..."

Pantes nyokap ma pembantu gua td manggil gua.. ternyataa......!!!!
"ternyata hari ini hari minggu"

saking semangat nya gua pengen gebukin tuh org... ampe" gua lupa ma hari..
pas gua ampe rumah gu di ketawain abang gua, ortu gua+pembantu gua...

APES.......!!!

hari senin pun tiba...
seperti biasa semangat gua nggak pudar.. malah makin bersemangat...
biasanya gua klo bngun pagi di bangunin... tp ini bgun sendiri... tanpa basa-basi gua nggak sarapan hanya berpamitan pada ortu ma abang....
perjalanan menuju ke sekolahhh....

sampelah gua di sekolah... seperti biasa upacara pun terlaksana dan selama gua Selalu menatap org yang akan gua pukuli... dan gua pun berpikir... dy kn hanya ngatain gua doank... tp kenapa gua pukulin... ibaratnya
malaikat baik gua menyuruh "ngapain lu mukulin, dia kan cuman ngatain lu doank, udahlah ga usa"
malaikat jahat :"dy tuh dah ngatain lu "BABI NGEPED" masa lu maw di panggil kaya gitu... udah kasih pelajaran ja dy.."
dan gua pun berpihak pada malaikat jahat tp sedikit berpihak pada malaikat baik....
waduh Pusing... liad dah ntar..
upacara pun selesai semua anak" masuk ke dalam kelasnya masing-masing... dan gua pun masih di hantui dengan ke dua malaikat tersebut..
sampe pelajaran d mulai pun malaikat tersebut masih menhantui gua...
hingga jam istirahat pun tiba... gua langsung ke parkiran sepeda...dan temen gua menghampiri gua...
rusli :"sa, jadi ga? klo jd langsung gua seret nee anak nye....
gua :"ga usa deh rus.."
rusli :" knpe...?? ahh payah lu.. hajar aje...!!!!"
gua :" ga usah.. kasih boy.."
rusli :"yaudah"

rusli berlalu...

dan gua seperti biasa... setiap gua lewat d depat anak ntu gua di katain "BABI NGEPED"... gua balas dengan "GENTONG PENGOK"....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar