klik in here..

Selasa, 19 Oktober 2010

Kelanjutan gua D SD...

hahaha...
sori nee Bru bisa Up date SAIKI (sekarang)....
bru ampe mana ya kita.. bntr view dolo blog gua...
1 menit


2 menit


30 menit

Okeh..
pas gua mecahin foto presiden wakti itu presiden masih di duduki OLeh Bu megawati.... hahaha.. sorry yak Bu.. Ga sengaja... hehehe...
gua di bawa ke kantor tuk di introgasi.. biasa lah yg mereka tanyakan..
1.abis ngapain km td. kok bisa pecah fotonya?
2. kenapa km lari-larian?
3. sama sapa km lari?
4. maw di panggil ga ortu mu?

di akhirin dengn kata..
"yauda jgn di ulangi yaahh...
jd orang tuh jgn LIAR"

WERR.. Dikata Liar guaa...

lanjut ke kelas 5 deh..
di sini Gua udah bukti in Klo prestasi gua meningkat di 1 pelajaran doang...
yaitu MTK...
gua selalu bersain ma temn gua yg namanye Gunawan..
gunawan ini jjuara kelas di kelas gua... d kelas 5 ini gua mw kalahin nilai nya gunawan.. tp ga bisa semuanya.. MTK doank... heeeee yang penting jiwa 45 waktu d kelas 5 ad dalam benak gua.. persaingan tetap berlanjut.. pada waktu itu wali kelas gua pak ajay.. dy org nye agak bencong" gitu..( mudah"an ngga di baca sama dy, amin)..
wee..
tp bencong" cubitannye ampe biru BOOO...
tepat di dadanya...
di cubit, trus di putar 270 drajat... cobain dah tuhh... tp untung nye gua ga pernah di cubit ma dia... gara" dy lah gua jd pinter MTK... klo bego bisa" gua kena cubitannya yang super sakit...
di kelas 5 ini gua pya pengalaman pergi ke jakarta tanpa bawa UANG sedikit pun...

jd gua waktu itu tinggal di bekasi utara sebelum gua tinggal d jakarta..
gua ma temen gua di ajak ma APRI ke jakarta ke rumah neneknya...
tp gua ga pya duit sama sekali sedangkan nyokap-bokap pergi ke rumah nenek gua..
temen gua si APRI nya usul perginya nebeng naek mobil bak ampe stasiun bekasi..
jd lah kita berangkat pada waktu itu..
kita hanya ber4-5 orng. yang gua inget gua, APRI, SELAMET, RANGGA, RUSLI....
hahah.. ternyata gua masi inget...
kita berlima mulai lah mencari tebengan.. cukup lama kita menunggu.. kurang lebih 30 menit
dah akhirnya dpt jga...
tapi mobilnya gak sampe stasiun, cuman sampe setengah perjalanan. abis ntu kita menunggu lagi mencari tebengan...
dan dapt lagi... akhirnya sampe juga di stasion bekasi... dan kita langsung saja mencari kereta jurusan jakarta... tanpa membeli tiket keretaa....
to be continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar