klik in here..

Jumat, 22 Oktober 2010

point Ke 3. ribut ma Pentolan (yg megang) SD Gua

UPDATE...!!!
UPDATE...!!!

jd begene ceritanya.... awalnya bukan gua yang mulay.... tp biang kerok (biang permasalahannya) adalah si Rangga... yg membuat gua jd ribut ma pentolan SD gua... pentolan SD gua nama nye ROBBY... dy kuat badan nye jadi.. tp tetep aje badan gedean gua.. jelas, gua kn gendut.. tp nyali gua kecil.. hahaha..

awalnya rangga yg mulay... dia nuduh gua ma arman ngambil uang nye dia... ya gua ga terima.. sejak kapan gua ngambil uang nye dy... dan nggak maw ngaku.. akhirnye dy manggil robby buat hajar gua ma arman... jd sempet gua, arman dan hendrik jalan menuju pulang kemudian di hadang ma rangga ma rangga...

arman :"sorry bang gua ga maw ribut"
robby :"klo ga maw ribut balikin uangnye rangga"
arman :"ogah, ngambil jga kagak"
robby :"berarti lu ngajak ribut, berdua deh lu gua sendiri"
gua bisik arman :"dah diemin aje, lanjut aje ajalan"
gua, arman dan hendrik pun berlalu dan tidak meladeni robby..

dan arman pun di tarik sama robby dan langsung di tampol (di hajar)..
di situ sempet ribut selama 1 menitan.. gua ga tega krna arman waktu ntu kalah.. langsung gua pisahin meraka...

gua :"udah, robby lu mikir donk lu pentolan di SD, mustinye lu ga ribut ma temen SD lu."
robby :"knp, dah jagoan lu...? sini dah lu maju"
gua :"gua bukan nye ga mau rob, tp lu temen gua"
robby :"temen gua ga ada yang maling"
gua :"lu percaya ma rangga? dia uda jdiin lu Bodyguardnye dia rob, lu di begooin ma rangga"
robby :"Bacot",
(Langsung di tampar pipi kanan gua) ga sempet nangkis. langung ad tukang becak yang gua kenal lewat langsung misahin gua ma robby...

dan gua di bawa pergi ma tukan becaknya...
robby :"awas lu yak besok gua tunggu lu d parkiran sepeda"
gua ga hiraukan itu, tp gua maw turun dr becak, gua maw brg arman ma hendrik...
gua teriak :"man, drik SINI...!"
mereka lari ke arah gua...
hendrik :" lu kok turun dr becak?"
gua :"iyalah masa gua maw naek becak sendirian, ga enak"
arman :"o00o0o0o... sep"

dan gua bertiga pun jalan menuju pulang sambil membicarakan tentang ancaman roby td...
hendrik "sa, lu denger ga ancaman td?"
gua :"denger, yaa maw gi mana lagi, gua bsk ga masuk"
arman :"ahh cupu lu"
gua :"bukan nye gua ga berani man, gua cuman takut"
arman :"sama aje tai"
hendrik :"lu bilang aje ma si abang lu yodi, diakan alumni situ, sapa tau lu di bantuin"
gua :"oiya.. bener juga lu..drik ntar lu kerumah gua dolo yak kita omongin masalah ancaman itu?"
hendrik :"yaudah"
gua :"lu ikud ga man ke rumah gua"
arman :"nggak ah, gua ada les"
gua :"sep"

gua dan hendrik pun sampe di rumah gua. dan arman uda di rumah nya...
pas sampe rumah gua langsung nyari abang gua...
"yod... YODI...!!!"
pembantu gua jawab :"si yodi lom pulang sa, dikit lagi jga dah pulang"
gua :"owh.. yaudah, drik tunggu ye.. abang gua blom balik"
hendrik :"sep"

gua dan hendrik menunggu sambil nonton tv...
dan kemudian abang gua pulang...
gua :"yod, gua mau ngomong ne"
yodi :"ngomong ape si?"
gua :"duduklah, drik bantuin gua wat ngejelasin"
hendrik :"iye"
yodi :"ade ape si?"
gua :"di gini yod, gua tp di teter sama pentolan SD gua, gara" gua ngambil uang nye rangga. padahal gua nggak ngambil"
yodi :"trus?"
gua :"iya td paas pulang gua, hendrik dan arman di jegat (di hadang) ma mereka, yauda di sana ada kejadian baku hantam (ribut)"
hendrik :"dah parahnye lagi si esa kena tampar ma robby"
yodi :"waa.. songong tuh bocah. rangga yang sipit itu yang nuduh lu ngambil uangnye?"
gua :"iye, untung td ad tukang becak yang sering mangkal di depan rumah bang, gua di bantu ma dy"
hendrik :"katanye si esa besok maw di hajar sama robby di parkiran sepeda"
yodi :"yaudah besok lu datengin aje tuh robby"
gua :" nggak ah, takut gua"
yodi :"ah cemen lu, badan doank gede, takut ma dy"
gua :"bukan nye gua cemen, tp takut aje"
yodi :"seterah lu lah"
abang gua pun berlalu...
gua :"d bantuin ga ne gua"
yodi :"ntar aje liat"
hendrik :"kayanye abang lu ga peduli sa"
gua :"biarin dah, yg penting gua musti cari cara, gimana caranye biar bsok gua ga masuk sekolah"
hendrik :"yaelah, pura2 sakit aje"
gua :"nyokap gua suka ga percaya klo gua sakit drik"
hendrik :"yaudah lu coba aje dolo, sapa tau nyokap lu percaya"
gua :"ok, thx boy"
hendrik :"yaude gua blik dolo ye gaenak dah sore ne"
gua :"sep, hati-hati boy"
hendrik :"ok"

dan bsok pun tiba..
nyokap pun ke kamar gua...
mama :"sa, da pagi mandi dulu abis itu solat trus langsung siap" ke sekolah"
gua :"ga bisa mah, aku lemes bgt ne"
mama :"hah... tp kok ga panas badan km"
gua :"ga tau mah, aku lemes begini"
mama :"yauda solat aja, abis itu istirahat lagi yak"
gua :"iya"
dalam hati gua "yess, berhasil gua"

gua pun tidur ampe Siank...
tiba" hendrik dan rusli dateng kerumah gua...
gua :"bah, eeeelllu. td gimana? si robby nyariin gua gak?
rusli :"iya, tp gua yang berantem ma robby"
gua :"kok bisa?"
rusli :"gara2 lu gak ad"
gua :"dih gua..."
rusli "jd gua bilang aje gua di suruh gebukin robby"
gua :"wiih, berani lu"
rusli :"soalnye gua juga kesel ma roby sa"
gua :"pantes muka lu jelek. lu menang?"
rusli :"yoi"
hendrik :"ape lu? kalah lu."
rusli :"jha gua kala gara2 ad yang misahin aje. coba di terusin. menang gua"
gua :"iya dah"
hendrik :" dah lu besok dateng aje, klo robby mau hajar lu. banyak yang bantuin kok"
gua :"sep.."

hari esok pun tiba...
gua pun dgn tenang datang ke sekolah... hari itu pas bgt hari sabtu seluruh kelas 5 dan 6 senam pagi semua.. gua pun meliat robby senam sambil menatap gua, gua tatap balik dy. dgn tatapan ngajak ribut... tp dy ngeliad gua sambil ketawa".... gua ga tau apa yang dia pikirkan terhadap gua, yg jelas gua ga maw tau...
senam pun selesai semua masuk kekelas untuk belajar, tp gua maw ke kantin dolo maw bli minum. pas selesai minum gua langsung kekelas.. d perjalan ke kelas gua ketemu ma robby. robby menghampiri gua.

roby :"eh, gendut, kenape lu kemaren ga masuk? takut lu? pates TI**D lu kecil"
gua :"gua sakit"
gua pun berlalu....
roby :"kemane lu?"
gua :"kelas"
roby :"ntar gua tunggu lu di parkiran sepeda, setelah istirahat sekalian arman juga ajak"
gua diam sejenak..
dan gua lansung kekelas.....

istirahat pun tiba dan gua langsung ke parkiran sepeda di sana robby dan rusly uda menunggu.
roby :"ndut sini lo"
gua :"knpe?"
roby :"sorry ye soal kemaren, gua dah mukulin lu berdua. bener kata lu sa, gua di begooin sama rangga. ternyata yg ngambil uangnye dy ortunye"
arman :"kan, batu si lu"
roby :"dan parahnye lagi dy ngambil uang ortunye, pantes lah yang ngambil ortunya"
gua :"yaudah ga usa lah kita ributin ini lagi. lu yang mimpin ne sekolah mustinye lu ga ribut ma 1 sekolah"
roby :"sep sa"
rusli :"yaudah biang kerok nye aje yang kita hajar"
arman :"setuju"
gua :"ga usah, dy salah musti minta maap sama kita. klo dia ga minta maap. hajar aja dah tuh org"
rusli, robby dan arman :"ok"

dan rangga pun minta maap sama kita berempat, kita maw memaafkan dia tp bayarin mie ayam dolo...
selesai...

TO BE CONTINUED......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar