klik in here..

Sabtu, 23 Oktober 2010

point ke 4. terlambat masuk kelas

UPDATE...!!!
UPDATE...!!!


kata terlambat.. apa artinya terlambat ??? pasti semua orang mengalami hal itu.. karna itu merupakan IRONI TRAGEDI... sory bahasa gua tinggi.. jelas... gua tinggi, tp lebar.. hehehe.. BANGGA...!!!!

mungkin lu pernah terlambat masuk kelas. tp, survey membuktikan org yang terlambat masuk kelas ad yang di bolehin ma gurunya dan ad jga ga di bolehin ma gurunya... contohnya gua...

gua terlambat masuk kelas gara temen gua... si RANGGA... jd pas bel istirahat pun berbunyi, gua arman dan rusli di ajak ma rangga buat maen ke rumah nye... katanye dy di rumah nya lagi banyak makanan.. yauda kita ber4 pun pas bel istirahat tanpa basa-basi langsung cekidot kerumah rangga...

rusli :"ga, ad makanan ape aje di rumah lu?"
rangga :"banyak tinggal pilih, lu maw nasi goreng? gua bikinin."
gua :"wah boleh tuh nasi goreng."
rangga :"gampang, ntar gua bikinin"
arman :"ad sirop ga d rumah lu?"
rangga :"ad. Di warung. bli gih sono. ntar gua kasih duitnye."
arman :"okeh.. tp duit nye halal ga tuh?"
rangga :"ahh, banyak bacot lu, maw sirup ga?"
arman :" iye"
gua :"oiya, di rumah lu ad ortu lu ga?"
rangga :"ga ad, mereka lagi kerja"
gua :"sep"

kita ber4 pun sampe di rumah rangga. rumah nya ci biasa. ga gede" amat.. ya cukuplah buat bertiga. di rumah rangga hanya ad ortu dan rangga.. dy ga pya adik atau pun kakak.. mungkin dy kaya gitu gara" kesepian... LOH...!! jd ngomongin rangga nii.. kembali ke Topik...

setelah sampe si arman di kasi duit ma rangga buat bli sirop... gua dan rusli nonton di ruang keluarganye. dan rangga sedang membuatkan nasi goreng buat kita...
arman pun datang dan langsung membuatkn minuman.. tp buat dirinya sendiri...

rusli :"mane minum gua?"
arman :"tuh, masih kentel"
rusli :"beee... BeEGO....!!!"
arman :"biarin, dr pada lu jelek"
rusli :"iya dah, apa kata nyak lu"
arman :"nyak gua di rumah"
rusli :"auhh ahh"

sementara gua lagi asik nonton tv. dan sempat gua berfikir gara" melihat TV dan VCD...

gua :"oiyaa,... lu ada VCD Bo**p ga?"
rusli :"wahh, bener juga lu"
rangga :"oiyaa.. gua nyimpen tuh... bentar gua ambil dolo di kamar.."
arman :"astajim, bener juga tuh... dr pada Bete. kepikiran juga lu sa"
gua :"ga sengaja gua liat iklan bikin napsu. jd keingetan gitu gua"
rusli :"dasar otak Bo**p"

rangga pun dtg
rangga :"nih, gua koleksi tuh"
arman :"anjing, ni banyak bngt. maw buka rental lu?"
rusli dan gua ketawa...
rangga :"kayaknya"
yaudah lah langsung masukin...

kita ber4 pun nonton sambil makan.... ampe" lupa liat jam...
setelah 15 menit dri bel masuk berbunyi..
gua :"woii, jam berapa ne?"
arman :"anjing, terlambat ne"
rusli :"ayo ke kelas"
rangga :"ayo"

kita ber4 lari menuju ke sekolah....
dan gua pun ketinggalan jd mereka ninggalin gua... da yg tau ga knp gua ketinggalan..????
ya betul.. karena gua GENDUT....!! puas...
nah pas udah sampe di sekolah temen gua rusli, arman dan rangga uda masuk. sementara gua di luar sendirian... kelas dalam keadaan pintu tertutup.. gua beranikan diri buat ngetuk pintunya..

tok..tok...tok...
oiya gua blom ngenalin wali kelas gua waktu kelas 6.. namanye klo ga salah pak supratma... kembali ke topik...

pas gua ketok pintunya gurunya pun membukakn pintu...

guru :"ada apa? saya sedang mengajar"
gua :"saya mau masuk pak"
guru :"ga usah masuk, km telat"
gua :"loh, temen saya td jgua telat pak. kok boleh masuk?"
guru :"siapa?"
gua :"rusli, arman dan rangga"
guru gua kedalem kelas sebentar... lalu keluar lagi...

guru :" mana mereka ga ada di kelas"
dalam ht gua (hah, ga ada)
gua :"td si mereka jalan duluan pak saya di tinggalin. jd saya kira meraka sudah masuk"
guru :"ntar temui bapak di kantor ya sepulang sekolah, sekarang km maen aja keluar ampe pulang sekolah. bapak mau ngajar dolo"
gua :"tp pak saya mau belajar ma bapak"
guru :"ga bisa"

guru gua menutup pintu kelasnya lagi...
dan gua mencari rusli, arman dan rangga...

SEARCHING....

SEARCHING....

SEARCHING....

ternyata mereka ada di parkiran sepeda...

gua :"anjing lu yak ga nungguin gua, klo tau gini gua ga bakal kerumah lu ga"
rangga :"lu nye juga yang mau nonton begituan, ya jd ke asikan dah"
rusli :"udah sini aja"
arman :"ampe pulang sekolah"
gua :"gua ntar di suruh ke kantor ma wali kelas kita"
rusli :"derita lu"
gua :"sama derita lu jga, lu bertiga tuh juga di panggil sama dy"
arman :"hah... tai..!!"
rusli :"hah.."
rangga :"asik di panggil lagi"
gua :"serius gua"

kita ber4 pun kesel kecuali si rangga...

bel pulang sekolah pun berbunyi... kita ber4 pun menuju kantornya.. disna kita ber4 di ceramahin abis"an sama wali kelas kita.. ada guru nimbrung..

"uda pak panggil orang tuanya aja"

"yaaa.. jgn donk pak... klo orang tua saya tau bisa di gamparin pak"

wali kelas :"yaudah, kalian bert4 bapak kasih kesempatan, kecuali rangga. rangga besok orang tuamu datang kesekolah yak, bapak ingin bicara"
rangga :"iya pak"

ouwhh jd rangga biang keroknye lagi.... anjing... di kibulin mulu gua ma dia.... dasar sulit (susah liat) alias SIPIT.....!!!!

TO BE CONTINUED......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar