klik in here..

Kamis, 21 Oktober 2010

point Ke 2. Cinta pada pandangan Pertama....

UPDATE...!!!
UPDATE...!!!

gua pya Gebetan namanye CITA (nama samaran)*.... gua suka ma dya dr kelas 3 SD.. tp baru bertindaknya Di kelas 6 SD... cinta gua bertepuk sebelah tangan... maw baca...??
CEKIDOT BERCOCOD.....

ada beberapa hal yang bikin gua suka sama dia...
1. dia simple
2. item manis
3. wanginya gua suka
4. yaaa baiklah (ragu")
5. banyak temen
6. pinter
Menurut gua di sempurna bgt... hal bodoh yang gua lakuin sama dy...
gua pya rencana buat nelpon dy.. dan rencana gua terlaksana.. langsung ke TKP dah..

pas pulang sekolah tepatnya, langsung gua balik ke rumah... lepas sepatu dan kaos kaki.. langsung megang gagang Telp..
"tat tit tut tet TOT"
(nada sambung)

orang tuanya :"Hallo?"
gua :"eh.. hmm Ha. hallo..."
ortunya :"iya."
gua :" ada citanya Om?"
ortunya :" ini siapa?"
gua :"temennya om"
ortunya :" ya.. sapa namanya?"
gua :(diam sejenak)
gua ga munkin ngasi mana asli gua... gua pake nama temen gua aje "HENDRIK"...
gua :"hendrik om"
ortunya :"cita nya lagi Pergi kerumah temennya drik, ada yg musti di sampain kan ndak"
gua :"(apesss...!!!) oohh.. yaudah deh om.. nggak ada om"
ortunya :"ohh yaudah"
gua :"assalamualaikum"
ortunya :"walaikumsalam"

aduhh... apes dahh gua...
terpaksa dah besok nelpon lagi.. soalnya klo malem telpon suka di pake ma abang gua... lama bgt dya klo nelpon..
terpaksa nunggu bsk..
besok pun tiba dan seperti biasa gua berangkat sekolah.. tibalah gua di sekolah dan masuk kekelas gua... gua di kelas 6 duduk sama temen gua namanya HENDRIK dan BINTANG.....
mereka temen gua dri kelas 3.... gua sangat akrab sama mereka.. gua dah nganggap mereka sahabat" gua... malah sahabat karib gua... nah pas ntu gua lagi duduk sama mereka si cita dateng ke kita bertiga.. tp dya cumann ngomong sama hendrik doank.. di ngomongin tetang telp yang maren..

cita :"drik lu kemaren nelpon gua yak...?"
hedrik :"hah..?? kagak..."
cita :"Lah.. kata bokap gua lu nelpon gua kemaren"
hendrik :"kagak... ngapain gua nelpon lu..."
gua inkud nimbrung :" org iseng kali tuh"
hendrik :"mungkin"
cita :"AUHH AHH...!!"

gua bisik ma hendrik:"drik kemaren gua yang nelpon dy"
hendrik :"anjing lu pake nama gua"
gua :"hehe.. sorry, gua ga brani"
hendrik :"gua kasih tau nee.."
gua :"eh, jagn"
hendrik :"ntar byarin gua bubur yak. klo ga gua bilangin"
gua :"(anjing ni org)... apess... yaudahh"
hendrik :"okeh deh....."

kegiatan di sekolah pun selesai... seperti biasa namun terbiasa jadi kebiasaan hehehehe....
gua pya ke biasaan suka ngikutin cita dri belakang.. gua buntutin dia.. pernah waktu ntu lagi musim hujan... pas pulang sekolah cita dan temen nya biasa pulang lewat jalan pintas yaitu lewat got yg cukup lebar hingga nyebrangnya harus pake pohon pinang... lu tau kan pohon pinang.. bulet.. yaitu jembatan nya... klo kea air pohonnya licin... nah cita dan temen"nye lewat jembatan itu... gua pya firasat ga enak... ga tau nya bener cita jatuh dr jembatan tersebut... bodohnya gua waktu ntu nggak bantuin dia, tp malah ketawa... abis lucu.. heheh... ga semuanya basah.. hanya dri paha kebawah aja yang basah... tp tetep gua buntutin dia sampe rumah...

gua pya rival buad dapetin cita yaitu BINA (NAMA SAMARAN)... dy org nye kurus item ga ganteng" amad si.. tp klo di banding ama gua waktu ntu... kalah guaa... jelas, gua kan waktu ntu Gendut.. ga gendut c... cuman lebar... dan gua kalah ma dy.. jelas.. 1001 cwe lebih memilih cwo kurus ketimbang cwo gendud... menurut survey karena MALU... tp gua bisa ambil hikmah nya klo cinta itu nggak mandang fisik.. tapi di liad dri hati.. tulus ga cinta lu sama dy...
mungkin ntu aja dolo yang bisa gua sampein dari point ini...

TO BE CONTINUED...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar