klik in here..

Kamis, 21 Oktober 2010

lanjutan lagi d SD..

UPDATE...!!!
UPDATE...!!!

kan udah di stasiun kereta nee...
kita naek kereta tanpa membeli tiket satupun....
dan untungnya kita ga menjadi pusat perhatian sama petugas stasiun padahal tampilan kami seperti anak kampung (alay-alay gitu)... mungkin pada saat itu banyak sekali pengunjung nya di stasiun bekasi itu...
qta menunggu keretanya cukup lama...
setelah itu datang lah kereta yang berjurusan kejakarta.. masuklah kami ber-5....
begitu banyak yang menaiki kereta tersebut hingga kami tidak mendapatkan tempat duduk...
hingga sempat gua berpikir untuk kerumah nenek gua yang ada di salemba beluntas... kan di sana ada ortu gua... soalnya keretanya lewat stasiun kramat...
rencana ini gua maw laksanain tanpa hrus bilang ke temen" gua...
biar gua di anggap berani dan keren di depan temen" gua...
kereta sudah sampai di jati negara... penagih tiket pun masuk... sumpah pikiran gua kemana" keringet dingin gua di tempat sampai akhirnya petugas tiketnya sudah bisa dilihat dri jauh maw jalan ke arah gua...
gua berniat nyempil di tempat yang banyak orangnya agar petugas melewati gua... tp usaha gua sia-sia..
mana mungkin badan segede gua nyempil.. gua cuman bisa pasrah menerima apapun yang akan terjadi... dan tiba lah petugas di hadapan gua untuk meminta tiketnya.

petugas :"tiketnya dek"
gua :"ga bli pak"
p :"kenapa ga bli, ga ada uang?"
gua :"ga ada pak"
p :" mang mau kemana si km dek?"
gua :"kerumah nenek saya pak"
petugas diam sejenak....
p :"lain kali klo naik kereta bli tiket ya dek"
gua :"iya pak.. makasi pak"
petugas pun berlalu...

bhaa... nyossss...!!!
LEGA bener guaa... sumpah baek bgt tuh petugas.... hehehe
pas kereta maw behenti di stasiun kramat gua bru ngomong ma temen" gua, klo gua maw berhenti di stasiun kramat..

gua :"pri gua nggak ikud dah ke rumah Nenek lu..."
apri :" ah gila lu.. dah jauh nee...."
gua :"gpp gua turun di kramat aje maw kerumah nenek gua"
apri :" ahhh... ga asik lu..."
gua :"hahaha mang lu doang yang maw kerumah nenek lu... gua juga maw..."
apri :" yaudah.."

kereta tibalah di kramat.. gua pun langsung turun.. sambil melambaikan tangan gua tuk mengucapkan selamat tinggal....
haha... pdahal bsok kn ketemu di sekolah...
dr stasiun ke rumah nenek gua agak jauh...
kira" 30 menit sampe...
lalu sampelah gua di rumah nenek gua... di sana gua ketemu sama orang tua gua dan nenek gua.. dah gua pun cerita kenapa gua bisa sampe rumah nenek gua ini.....

dan langsung ke kelas 6 dimana banyak yang terjadi d kelas 6 ini...
pointnya...
1. dilecein ma kelas 4..
2. cinta pada pandangan pertama
3. ribut ma pentolan SD gua
4. terlambat masuk kelas
5. ujian akhir yang dibantu sama guru
6. tauran sama SD sebrang

TO BE CONTINUED........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar