klik in here..

Kamis, 29 September 2011

Canon PowerShot SX40 HS Kamera 12.1Mp dengan 35x Optical Zoom & DIGIC 5

Canon PowerShot SX40 HS adalah kamera point-and-shoot serbaguna kompak yang mudah digunakan untuk mengambil foto maupun video yang menakjubkan .  SISTEM HS Canon meningkatkan kinerja pada cahaya rendah dengan Image Prosesor Canon DIGIC  5  dengan sensitivitas tinggi 12,1 Megapixel CMOS sensor. Teknologi canggih Canon memberikan kualitas gambar menakjubkan dengan mengurangi noise dan kabur. Warna yang lebih hidup dan white balance true-to-life.











PowerShot SX40 HS dilengkapi dengan lensa zoom 35x Genuine Canon yang menyediakan kekuatan tele untuk membawa subjek sangat jauh menjadi  dekat. Kamera ini juga memiliki rentang zoom yang berguna yang dimulai di 24mm wide-angle dan meluas sampai 840mm telephoto (setara 35mm). Ultra 24mm Wide-Angle memungkinkan Anda untuk membuat gambar dengan perspektif yang dramatis dan membuatnya mudah untuk menembak sweeping landscape, kelompok besar orang dan gedung-gedung tinggi. Canon PowerShot SX40 HS menggunakan VCM (Voice Coil motor) untuk gerakan lensa kecepatan tinggi , tenang, hemat energi  dengan kontrol yang tepat. PowerShot SX40 HS memiliki layar LCD 2,7 inci yang nyaman dan sangat berguna jenis Vari-Angle yang dapat dpiputar keluar hampir  180 derajat.
LCD ini juga dapat berputar melalui sekitar 270 derajat, membiarkan Anda memiringkan itu atas atau bawah untuk menembak pada sudut yang rendah atau tinggi. Anda dapat menulis dengan bebas bahkan ketika menembak dari titik pandang yang sulit dan menggunakan berbagai penyesuaian sudut bahkan ketika kamera dipasang di tripod. Anda bahkan dapat memutar LCD menghadap ke depan untuk menangkap sempurna  potret diri atau kelompok.  PureColor Sistem Layar LCD memiliki 230.000 titik, memberi Anda gambaran, tajam jelas untuk membuat pemotretan, playback dan menggunakan fungsi menu kamera  dengan sangat nyaman. Selain Canon HS SISTEM, kombinasi dari sensor CMOS yang maju  dan DIGIC 5 Image Processor di PowerShot SX40 HS memungkinkan untuk menembak video crisp,  definisi  tinggi. PowerShot SX40 HS mampu merekam Full HD video pada kecepatan 24 frame per detik, memastikan gambar yang jelas gerak manusia hidup dengan kualitas sinematik yang indah. Kamera canggih ini juga mampu mengambil video indah resolusi video 720p HD dengan 30 fps. PowerShot SX40 berukuran 122,9 x HS 92,4 x 107.7mm dan berat sekitar 600g (termasuk baterai dan kartu memori).

sumber : berita teknologi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar